Grab Indonesia | Cara Mendapatkan Larangan Seumur Hidup Dari Perusahaan Penyewaan Mobil

Oke, dalam hidup saya, saya telah melakukan sedikit perjalanan, dan saya mungkin telah menyatakan lebih banyak kamar hotel daripada 95% populasi. Memang, saya telah melakukan perjalanan ke lebih banyak kota dari 99% populasi, dan saya juga telah dilarang dari lebih banyak agen mobil sewaan Bali Car Rental yang ingin saya ingat. Mengapa kamu bertanya? Karena di perusahaan saya, saya meletakkan terlalu banyak mil pada mobil sewaan, tidak, itu bukan karena saya takut untuk terbang, saya sebenarnya seorang pilot, itu karena saya pensiunan , dan ketika membangun perusahaan saya berkendara dari kota ke kota, dan saya tidak naik pesawat sebanyak itu karena saya terlalu banyak berhenti di sepanjang jalan.
Saya ingat suatu kali saya menyewa mobil di Bali, dan saya meletakkannya sejauh 48.000 mil dalam lima minggu. Bahkan, saya menyewa mobil seharga $ 260 per minggu. Anda bisa bayangkan ketika saya membawa kembali mobil betapa terkejutnya mereka, dan marah, dan bagaimana mereka ingin memberikan kartu kredit saya untuk $ 10.000 lebih. Namun, saya membuat mereka tetap berpegang pada $ 260 per minggu, dan saya mengatakan kepada mereka bahwa itulah masalahnya, itulah yang saya daftarkan, dan bukan salah saya bahwa saya menjalankan mobil mereka melewati 26.000 mil, yang umumnya merupakan titik di mana mereka memperdagangkan mobil karena mereka memiliki kesepakatan dengan pelelangan otomatis.

Anda dapat memahami bahwa dengan jelas menempatkan hampir 50.000 mil pada sebuah mobil dalam lima minggu dan kehabisan setengah dari masa manfaatnya dan hanya membayar lebih dari $ 1.200 biaya perusahaan penyewaan mobil satu ton uang. Mereka kalah, dan saya menang, tapi itu masalahnya. Memang mereka merasa seolah-olah saya mengambil keuntungan dari mereka, dan saya dilarang seumur hidup karena pernah menyewa mobil dari perusahaan itu lagi. Selama bertahun-tahun, skenario serupa, meskipun tidak sebanyak bermil-mil, telah terjadi. Saat ini saya dilarang oleh empat perusahaan mobil rental mobil Bali Bike Rental yang berbeda, untuk seumur hidup saya.

Anda mungkin tertawa, tetapi ini tidak terlalu lucu karena agen penyewaan mobil dan nama merek sering bergabung, dan jumlahnya tidak sebanyak dulu, jadi sekarang hanya ada beberapa yang bisa saya sewa. Cukuplah untuk mengatakan saya akan merekomendasikan agar Anda mencoba untuk tidak mengambil keuntungan dari perusahaan Rent-A-Car, tetapi masih mendapatkan penawaran terbaik untuk diri Anda sendiri.

Kalau tidak, Anda mungkin akan mendapatkan diri Anda juga dilarang dari perusahaan Rent-A-Car, dan itu mungkin merusak kemampuan Anda untuk bepergian di masa depan. Memang, saya pernah ke beberapa bandara di mana tiga perempat dari perusahaan Rent-A-Car kehabisan mobil, dan satu-satunya perusahaan yang memiliki mobil pergi, well itu salah satu yang saya sudah dilarang menyewa di. Mungkin Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.

Subscribe to receive free email updates: